Kamis, 16 Juli 2015

Tentang rasa ini

Jumat, 17 Juli 2015, 04.25

Tentang perasaan aku padamu

Cinta, sayang dan semuanyaa..
Yaa aku sebut perasaan ini adalah cinta dan sayang..
rasa yang sangat menganggu, rasa yang sangat menyakitkan dan rasa yang sangat indah didalam hidupku...

Ketika aku mendapatkan rasa ini..
entah mengapa perasaanku berubah menjadi aku yang bukan diriku..
aku yang berusaha tampil sempurna dihadapanmua, aku yang selalu tersenyum sendiri saat mengingatnya dan aku yang bisa menangis dan terluka jauh dibelakangmu..
rasa ini dan yang membuat rasa inilah yang membuat aku seperti ini..






Dan kamu...
Aku sangat berterimakasih kepada Tuhan dan kepadamu yang memberi aku rasa ini....
Rasa yang aku dapat dari Tuhan, teman dekatku sahabtmu dan juga dari kamu yang sangat spesial..

Darimu aku tau betapa besar rasa yang aku punya untukmu..
Sampai aku rela
melakukan apa saja demi berjumpa denganmu.. Aku tauu dan terkadang merasa bodoh..
Rasa yang muncul sangat menyakitkan untuk dipendam..
Sangat menyesakkan bahkan sangat membuat aku harus meneteskan air mata..
Tapi entah mengapa, dibalik rasa perih itu, aku merasakan banyak rasa indah yang sebenarnya yang aku simpan.. 

Rasa takut akan kehilanganmu dan rasa-rasa lain yang mungkin sampai sekarang aku tidak pernah paham dan mengerti...



Ada jatuh yang tak pernah kuduga-duga, hingga sebuah tanya muncul dalam benak; mengapa kamu? Mengapa pada seseorang yang dapat kuketahui dengan pasti, bahwa akhirnya adalah tidak mungkin? Ada rasa yang datang tanpa diundang, hingga tanpa sadar kuletakkan namamu pada urutan paling pertama dalam segala hal. Ada cinta yang sampai kini masih kusangkal. Sebab, memberi hati kepadamu tak pernah sebelumnya terpikirkan.
Barangkali, begitulah risiko jatuh cinta. Betapapun sudah berhati-hati, selalu saja ada jalannya jika memang harus terjadi. Sementara hati sebetulnya sudah lelah terjatuh sendirian, tapi Tuhan mendatangkan kamu di hadapan. Kali ini entah sebagai jawaban, entah sebagai penambah pertanyaan, entah sebagai pemberi pelajaran.

Jadi, mau dibawa ke mana hatiku yang ada dalam genggammu itu?

Haruskah aku menujumu, perjuangkan kamu lebih jauh? Atau kembali saja pada titik mula—cukup jadi pendamba?

Semua rasa indah yang aku miliki ini mengalahkan rasa perih yang muncul dari setiap kerinduan ku padamu..
Aku tau, aku bukanlah seseorang yang memiliki wajah tampan dan aku manusia yang dikategorikan dibawah standard dan tidak  layak untuk mencintai seorang bidadari sepertimu...
Tapi ketahuilah aku sangat mencitaimu dengan tulus, apapun aku lakuka demi kamu,


Sekali lagi..
Aku tak pernah ingin rasa ini hilang dari diriku..
Aku ingin memiliki rasa indah ini selamanya didalam diriku dan bersama mu yang membuat rasa ini muncul pada diriku..
Rasa ini akan aku jaga selamanya sampai apapun yang terjadi pada diriku dan aku sangat berharap bahwa kamu juga memberiku rasa ini Disetiap doaku, aku hanya berharap bahwa rasa ini dan kamu pembuat rasa ini selalu ada dan selalu bersamakuu SELAMANYAA..


Seandainya aku bisa menjadi bagian dari hidupmu dan menemani dirimu sampai seumur hidupmu, ketahuilah bahwa aku berjanji akan membuatmu bahagia, aku akan membawamu keliling dunia untuk membuktikan aku benar-benar mencintaimu, aku sangat mencitaimu, aku berjanji.


Ini semua  aku lakukan hanya untukmu,,,, S.M.P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar