Sabtu, 18 Juli 2015

Hal yang terpenting pada blog ini

Sabtu, 18 Juli 2015, 22.54

Suatu saat nanti pasti kamu akan membaca ini
Dan mungkin jika kamu sudah membaca semua
Mungkin kamu bertanya-tanya
Apa maksud dan tujuan aku membuat ini
Dan pasti kamu juga berfikir, aku lelaki yang tidak tahu malu
Membuat kata-kata mencintaimu, terlalu lantang

Aku tahu memang aku terlalu lantang tiba-tiba mengatakan cinta
Maaf yang sebesar-besarnya,
Tapi ini semua adalah ungkapan perasaan aku yang aku pendam selama ini
Sakit dan perih adalah yang kurasakan bertahun-tahun karena memendam rasa ini
Aku yakin pasti kamu sudah tahu maksud dan tujuan aku selama ini




S.M.P aku ingin mengatakan, aku cinta padamu
Aku sayang padamu, 
Aku tidak bisa mengungkapkan sebesat apa cinta dan sayangku padamu
Tapi dengan semua perjuanganku padamu, mungkin kamu bisa tahu seberapa besar rasa itu
Aku akan datang untuk yang ke-4 kalinya kesana untuk mengungkapkan semua perasaan ini

Aku berjuang dan berharap bisa menjadi pendampingmu
Membuatmu bahagia, menjagamu, melindungimu itulah mimpiku
Mungkin aku berlebihan, tapi inilah perasaan yang aku ungkapkan dan aku utarakan dari dalam hatiku
Aku tidak tahu nanti menerima aku atau menolak aku
Tapi apapun nanti yang akan terjadi ijinkan aku tetap mencintaimu,,,S.M.P 
 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar