Kamis, 16 Juli 2015

Aku bukanlah manusia yang sempurna


Jumat, 17 Juli 2017, 10.55

Aku bukanlah manusia yang sempurna.....

Aku ibarat sampan diantara kapal pesiar
yang selalu terhembus ombaak kapal pesiar...
Aku ibarat pesawat capung diantar pesawat jet
yang tidak dapat terbang jauh...
Aku ibarat angkot diantara bus pariwisata
yang panas dan tanpa ac...
Aku ibarat jalan kerikil diantara jalan aspal dan beton
yang sakit jika dilalui...
Aku ibarat gorengan diantara pizza dan makan yang ada direstoran
yang tidak enak dimakan...
Aku ibarat parit diantara aut yang luas
yang tidak pernah diperdulikan orang...
Aku ibarat pengamen diantara band terkenal
yang kumuh dan dijauhi orang...

Aku bukanlah manusia yang terlahir dengan wajah tampan, yang tidak memiliki segalanya, tidak memiliki kelibihan apa-apa
Aku bukanlah manusia yang sempurna seperti laki-laki lain yang mungki pernah dekat atau sedang mendekatimu atau mungkin yang sudah dekat denganmu...


Inilah aku, yang aku miliki adalah hati yang tulus untuk mencintai dan menyayangimu, berkorban apapun demimu dan rela melakukan apasaja duntukmu 
Aku tahu ini ibarat mengharapkan sesuatu yang tidak pasti
Berbuat hal yang aku tahu bahwa aku tidak layak untukmu


Tapi ketahuilah hal yang besar yang aku miliki sekarang adalah hati yang tulus untuk mencintai dan menyayangimu, S.M.P 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar