Selasa, 14 Juli 2015

Senang dan Gembira

Rabu, 15 Juli 2015 Pukul 09.30

Senang dan gembiraku adalah kamu...
Bisa dekat denganmu adalah senang dan gembiraku...
Berkomunikasi denganmu melalui bbm adalah salah satu cara
Cara yang aku lakukan agar bisa dekat denganmu

Apakah kamu merasakan hal yang sama?
Apakah kamu juga seperti itu?
Atau bahkan sebaliknya
Apakah kamu merasa terganggu dengan kehadiranku?

Tringgg, bunyi HP ku..
Senang dan gembira jika ternyata itu bbm darimu
Sedih dan gelisah jika ternyata itu bukan bbm darimu...
Hei kamu yang disana, aku senang bisa bbm denganmu, 
Lebih senang dari apapun yang pernah aku dapat....


Tapi setiap balasan bbm mu hanya menjawab yang aku tanya

Walaupun begitu, aku tetap sangat senang
Kadang aku merasa kenapa kau membalas bbm seperti itu
Seakan hanya untuk sekedar membalasnya
Terkadang aku berpikir apa aku memang tidak layak bbm an denganmu
Apakah aku mengganggu waktumu karena kamu harus membuang waktu untuk membalas bbmku

Setiap kamu membalas bbmku, aku tau pasti kamu hanya membalas yang aku tanya
Seakan begitu cuek kepadaku,
Tahukah kamu, hal terberat yang selalu aku lakukan??
Harus memikirkan apalagi yang harus aku tanyakan kepadamu 
Ketika kamu sudah membalas, aku bingung dan berpikir keras, apa harus aku katakan dan tanyakan lagi
Semua aku lakukan agar tetap bisa bbm denganmu

Aku ingin katakan yang jujur, kalau sering kali aku lama membalas bbm
Itu karena aku sudah betul-betul buntu, apa yang harus aku tanyakan lagi
Jika aku membaca bbm mu, bingung, hening dan mengehela nafas,
"AKU HARUS BERTANYA APALAGI AGAR AKU BISA TETAP BBM DENGANMU"
Itulah yang aku katakan ketika membaca BBM darimu

Aku tidak ingin dikatakan wartawan, yang banyak bertanya, 
Karena mungkin membuatmu makin muak denganmu
Betulkah itu?
Aku tidaj tahu lagi harus bagaimana,
Tetapi ketahuilah, bisa bbm dan berkomunikasi denganmu 
Adalah senang dan gembiraku walau aku tahu aku sangat menggangumu..............



Senang dan gembiraku adalah kamu S.M.P



Tidak ada komentar:

Posting Komentar