Senin, 13 Juli 2015

Pertama kali berjumpa denganmu

Ini adalah pertama kali aku membuat blog, Selasa, 14 Juli 2015 Pukul 10.45. Dari sekian banyak jalan cerita hidupku, tidak pernah aku berpikir untuk membuat sebuah blog, membuat blog bukanlah hal yang mudah bagi aku, karena aku bukanlah seseorang yang ahli teknologi atau bukan seseorang yang memilili bakat di komputer. Tapi ntah kenapa semenjak aku kenal sama kamu dan semakin dekat sama kamu aku ingin membuat blog agar semua kenangan yang pernah aku lakukan denganmu tidak terlupakan ketika aku sudah tua nanti dan memiliki penyakit yang pelupa. Mungkin semua perjalanan yang pernah kita lakukan berdua ataupun bersama temanmu itu kamu anggap tidak penting untuk diingat dan dijadikan kenangan, tapi bagiku itu adalah kenangan yang tidak bisa untuk aku lupakan. Kepada yang membaca Blog saya ini, saya memohon maaf jika Tampilannya kurang menarik. Karena inilah peratama kali saya membuat Blog untuk mengungkapan isi hatiku yang ntah harus kepada siapa saya ceritakan tetapi ini adalah Pengalaman Hidup saya tanpa ada rekayasa dan berharap DIA, orang yang aku maksud dapat mengetahui ini dan membacanya.

Aku lupa ntah kapan waktu kita pertama kali jumpa, yang aku ingat hanya ditahun 2013 pada saat liburan akhir semester ntah itu libur semester 1 atau semester 2 aku sudah lupa. Yang jelas pertama kali berjumpa sama mu adalah hal yang paling tidak pernah bisa aku lupakan. Aku bertemu padamu dikost mu sewaktu kamu dan teman-temanmu juga ada disitu. Kita bermain kartu bersama dam bersama, yang kalah dicoret dengan menggunakan bedak bercampur sedikit air. Hal yang membuat aku jantungan dan berdebar-debar adalah ketika kamu mencoret muka aku dan ketka aku mencoret muka kamu. Suatu kenangan yang tidak bisa aku lupakan.

Dan ketika aku mengantar teman-teman kamu, aku ditertawakan teman-teman kamu, karena teman kamu yang bernama Lidia dan 2 teman kamu yang lain yang lupa aku namanya, mereka pada saat itu selalu aku panggil santi. Ntah kenapa pada saat itu hanya nama kamu yang aku sebut. Pada saat itu aku terdiam dan memimirkan kenapa hal itu bisa terjadi padaku.

Setelah itu aku melanjutkan liburan aku Kejogja, ntah kenapa selama perjalanan liburan aku ingin cepat-cepat balik kebandung untuk bertemu sama mu, dan setelah aku pulang dari Jogja via jakarta, aku tidak sabar selama perjalanan dari Jakarta menuju bandung, karena besoknya saya sudah harus pulang kekota kampung halaman saya. Tetapi semua sia-sia, ketika malam itu kamu lagi ada kegiatan dikampus. Kemudian aku meminta Pin BBm mu sama sahabtku yang juga teman mu. Perasaan senang menyelimuti hatiku.

Mungkin ini yang bisa aku ungkapkan dan yang aku ingat kisah pertama kali ketika aku bertemu denganmu. S.M.P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar